Tidak HanyaASN , Open House di Rumdis Bupati Juga Dihadiri Warga

0



Lubukbasung,Canangnews---- Salah satu tradisi silaturahmi antara pejabat dan masyarakat berlangsung, usai Shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah. Bupati Agam Dr. Indra Catri, mengelar Open House di rumah dinas yang terletak di Padangbaru Lubuk Basung, Rabu (5/6).
Momen Idul Fitri ini benar-benar dimanfaatkan oleh bupati dengan sebaiknya. Apalagi tamu yang datang membawa keluarga.Sejumlah tamu dari Forkopimda, pejabat Pemkab Agam, serta para kerabat hingga masyarakat umum, mendatangi kediaman bupati untuk bersilaturahim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.Dalam kegiatan Open House tersebut bupati bersama istri Ny. Vita Indra Catri tak henti-hentinya menyalami ratusan tamu yang hadir.Para tamu dihidangkan dengan berbagai menu makanan dan minuman, seperti sate, soto, lontong, cendol dan aneka minuman lainnya.Kasubag Protokol Bagian Humas Setda Agam, Ferdianda mengatakan, kegiatan Open House merupakan tradisi Pemkab Agam setiap tahun usai melaksanakan Shalat Idul Fitri maupun Idul Adha.
“Open House ini untuk mempererat silaturahim dan tatap muka antara bupati dengan pejabat dan masyarakat,” katanya.Terpisah, dihari yang sama kegiatan open house juga di gelar di rumah dinas Wakil Bupati Agam dan Sekda Agam di kompleks kantor bupati. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top