Stand Up Komedi Wakil Agam Mendapat Aplause dari Dewan Juri

0

Tanahdatar,Canangnews----- Rangkaian lomba pada Jambore Kader PKK Berprestasi dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Sumbar tahun 2019, mulai digelar Senin malam (17/6) di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Tanah Datar.
Seluruh kader PKK utusan kabupaten/kota sedang menampilkan kebolehannya pada lomba stand up komedi tentang penyuluhan PKK dihadapan seratusan kader PKK se-Sumbar.
Tidak terkecuali TP-PKK Kabupaten Agam yang tampil pada urutan ke-11. Pada lomba ini, PKK Agam diwakili oleh Ny. Yesi istri Wali Nagari Salareh Aia Kecamatan Palembayan.
Penampilan Ny. Yesi mendapat apresiasi dari Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, karena menampilannya mendapat tepukan tangan dan aplause dari peserta dan dewan juri.
Turut hadir menyaksikan Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Ny. Nevi Irwan Prayitno, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dan para Ketua TP-PKK kabupaten/kota.
“Alhamdulillah, Ibu Yesi sudah menampilkan aksi stand up yang bagus dan tepat waktu. Semoga usaha tidak membohongi hasil,” ujar Ny. Vita. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top