Header Ads

jasa

Masyarakat Mentawai Tegaskan Tolak Berita Bohong





Mentawai,Canangnes-------Masyarakt Mentawai konsisten secara tegas menolak aksi kekerasan serta berita bohong yang kini meraja lelah ditengah masyarakat  yang berusaha merusak Negara Kesatuan Repuplik Indonesia .

Salah Satu warga Mentawai kirep Sapatunday mengatakan "saya sangat menolak hal tersebut sebab itu akan merusak kesatuan dan persatuan kita sebagai manusia yang beragam baik dari segi ras bahasa dan agama kepada wartawan saat dimintai keterangan minggu (16/6)

lebih lanjut ia menambahakn jangan mempercayai isu yang tidak jelas dari mana asalnya kenali serta teliti apa itu fakta atau hoak baru dapat disimpulkan menjadi sebuah informasi tuturnya .

"Seperti isu tentang wacana yang sedang berkembang pasca pilpres dan pileg   warga dan hal tersebut dapat mengancam tonggak tonggak Nkri dalam bentuk berita bohong .

Kirep  mendorong dan mengajak masyarakt untuk tidak menerima begitu saja berita  yang tidak jelas supaya mencari sumber yang benar dan di saring sebelum di bagi ke media sosial .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.