Mentawai,Canangnews---Akses jalan menuju Rokot kecamatan Sipora Selatan kembali longsor, "kejadian tersebut masuk  kedua kali dengan bentuk yang sama yakni akibat hujan deras yang mengakibatkan longsor dan menutupi badan jalan kata Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Armen Sababalat kepada wartawan sabtu (15/6) petang .

Dikatakan ,setelah melihat kejadian tersebut pihaknya langsung meminta alat berat untuk turun langsung membersihkan tumpukan tanah liat akibat longsor .

"satu uni eksavator dan satu unit glader yang nantinya akan turun digunakan untuk membereskan tumpukan tanah liat tutur Armen 

ia juga mengatakan cukup sulit saat ini pembersihannya sebab tumpukan tanah liat mencapai 6 meter  dengan lebar jalan yang ditutup 8 hingga 15 meter, sepanjang 70 meter.

namun meskipun demikian kata Armen ,puhaknya akan berupaya untuk membersihkan tumpukan yang menghambat akses jalan hingga selesai .

" jika pembersihannya tidak tembus hari ini kita akan lanjitkan besok harinya dan dlaam kejadian ini belum ada korban hanya saja kerugian tanaman masyarat dan akses penerangan tutup Armen. ( johan)