Ketua Bawaslu Sumbar Surya Efitrimen Apresiasi Kinerja Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman


Surya Efitrimen (tengah) didampingi Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman Koordiv PHL Rudi Herman dan Korsek Anton Wira Tanjung

PADANGPANJANG, CanangNews – Berkat kerjasama seluruh jajaran Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) se-Kabupaten Padang Pariaman dalam pengisian quisioner yang diberikan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Republik Indonesia, Bawaslu Sumbar tercepat nomor dua dalam pengiriman laporan.

Apresiasi sekaligus terimakasih itu dikemukakan Ketua Bawaslu Sumbar Surya Efitrimen di Aula Mifan Waterpark Padang Panjang, dalam rangka Evaluasi Akhir Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019 di jajaran Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (26/6/2019).
 
Meski saat permintaan pengisian quisioner saat  libur lebaran, namun pengisian quisioner dapat dilakukan oleh kawan-kawan Panwas Nagari, Panwascam dan Kepala Sekretariat Panwascam tepat waktu," kata Surya Efitrimen.

Menurut Surya Efitrimen, dalam penilaian kinerja yang dilakukan Bawaslu Republik Indonesia melalui pengisian quisiner secara online tersebut, jajaran Bawaslu Panwascam di Padang Pariaman sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Tindaklanjut yang kita lakukan dari hasil quisioner ini dengan lebih memperbaiki lagi kinerja Panwascam pada pilkada tahun 2020 mendatang.  Quisioner yang dilaksanakan Bawaslu  Republik Indonesia ini akan kita jadikan rujukan baik segi pengaanggaran, pelatihan dan kinerja Panwascam itu sendiri, " ulas mantan Ketua Panwaslu Agam itu. (ikb)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.