Ketika Defile,Kader PKK Agam Pukau Penonton

0

Batusangkar,Canangnews-----Jambore Kader PKK dan Alih TTG tingkat Provinsi Sumbar tahun 2019, yang diselenggarakan di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, berlangsung meriah.
Acara yang digelar selama 4 hari, Senin 17 Juni sampai Kamis 20 Juni diikuti 19 kabupaten/kota se-Sumbar. Kader PKK Kabupaten Agam menampilkan parade anggota (defile) dengan jargon “Datang untuk Menang”
Saat penampilan TP PKK Kabupaten Agam yang berada di nomor urut 2 sesudah Bukittinggi, sangat memukau para penonton yang hadir. Tepuk tangan dan jeritan semangat dari para penononton membuat para ibu-ibu kader PKK Agam tambah semangat meskipun diguyur hujan.
Apalagi disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny. Nevi Irwan Prayitno dan para Ketua PKK kabupaten/kota se-Sumbar.Suara lantang mereka terdengar seiring dengan gerakan hentak kakinya.
Pakaian yang dipakai kader PKK Agam, sangat kreatif dan inovatif, karena kostum diperagakan berbahan sulaman tangan yang dikombinasikan dengan pakaian olahraga, sehingga menambah semangat kader dalam menyanyikan lantunan yel-yel.
Parade defile yang ditampilkan melalui tarian pop minang ini membuat decak kagum panitia dan para undangan yang hadir, gemuruh tepuk tangan dan teriakan sambil menyemangati TP PKK Agam yang sedang tampil.
Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri yang ikut serta mendampingi para kader, sangat mengapresiasi dan mengagumi penampilan kader TP PKK Kabupaten Agam.
“Penampilan para kader sangat bagus sekali, hal ini karena kekompakan kader, sehingga satu sama lainnya saling mengisi. Semoga kader kita mendapatkan yang terbaik pada lomba Jambore Kader PKK tingkat provinsi tahun ini,” ujar Ny. Vita. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top