IV Koto Bersolek,Akses Jalan Utama Diperindah Dengan Pucuk Merah

0

Agam,Canangnews-----Untuk memperindah aksis di sepanjang jalan Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, laksanakan bhakti sosial di ruas jalan utama di daerah kecamatan tersebut pada  Rabu (26/6).
Dikesempatan itu, jajaran Forkopimca, pemerintah nagari serta masyarakat sekitar lokasi, yang dipimpin Camat Ampek Koto, Rahmi Artati, melakukan penanaman dan pemeliharaan bunga pucuk merah di sepanjang jalan tersebut.
Rahmi Artati mengatakan, penanaman bunga pucuk merah ini, merupakan lanjutan dari program penanaman yang sudah dilakukan sebelumnya. Sasarannya, difokuskan di ruas jalan utama di wilayah Kecamatan IV Koto, sekaligus sebagai upaya pemeliharaan tanaman.
“Bunganya sudah berkembang, dan sebagian mesti disisip. Saat ini, bunga pucuk merah ini makin memberi keindahan di sepanjang ruas jalan utama di Kecamatan IV Koto, terutama jalur batas Matur-Bukittinggi ,” sebut Rahmi Artati.
Program penanaman bunga pucuk merah yang gencar dilakukan beberapa waktu belakangan, serentak dilakukan di seluruh kecamatan di kabupaten Agam. Di sejumlah tempat, bunga pucuk merah sudah berkembang dengan baik.“Kegiatan ini juga tidak terlepas dari program Rabu Bersih yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Agam,” ulasnya. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top