Header Ads

jasa

Hari Pertama Kerja,SekdaMentawai Lakukan Sidak Ke OPD






Mentawai,Canangnews----Inspeksi mendadak (Sidak) di setiap kantor OPD lingkungan pemkab kabupaten kepulauan mentawai di laksanakan oleh Sekretaris Daerah sebagai bentuk disiplin hari pertama masuk kerja 

Dalam inspeksi setiap Kantor Organisasi Perangkat Daerah tersebut Sekretaris Daerah yang acap di sapa  dengan Ucok akan mencek daftar hadir dan langsung melihat orangnya apa itu benar atau rekayasa semata .

"Kita akan mencek daftar hadir lalu memanggil orangnya dan memastikan dirinya hadir di saat itu dan ini kita lakukan untuk melatih kedisiplinan serta melihat kepatuhan dari setiap Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabuapten Kepulauan Mentawai Kata Sekretaris Daerah Martinus Dahlan Kepada wartawan Selasa (10/6).

Martinus melanjutkan setiap Asn yang mangkir di hari pertama masuk kerja  dirinya  akan diberikan soterapi sebagai bentuk bahwa pemkap Mentawai tegas akan kedisiplinan.

"tidak ada lagi kata alasan sebab kesempatan yang diberikan untuk bersama keluarga termasuk lama mulai dari tagl tiga sampai sembilan itu sudah cukup lama ucapnya .

Martinus menegaskan bagi Asn yang mangkir dihari pertama kerja atau sengaja menambah libur akan diberi sanksi penurunan  pangkat, penundaan gaji berkala atau mengurangi besaran tunjangan tambahan penghasilannya, namun tatap disesuaikan dengan pelanggaran yang di lakukan.( johan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.