Mentawai,Canangnews----Pelantikan Dewan Kepengurusan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia berjalan dengan lancar yang berlangsung di aula gedung Bappeda km 04.

Ratusan orang panitia dan pengurus ikut serta mangambil tugas masing masing dalam kepengurusan KNPI dan langsung di lantik oleh ketua DPD Sumbar yang juga  Walikota Padang Panjang di aula tersebut.

Fadli Amran Selaku Ketua DPD Sumbar mengatakan ,pelantikan ini sebagai amanah dimana seseorang akan diberikan  tanggung jawab yang besar untuk memberikan masukan yang baik kepada pemerintah dalam membangun daerah kepada Wartawan rabu (19/6).

"Pemuda indonesia itu orang yang tangguh dalam memotori masyarakt untuk menjadi lebih baik melalui pembangunan dengan memberikan ide yang mantap dalam mengemban tugas sebagai Pemuda Indonesia lanjut Fadli .

stegmen lain dari Salah satu anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia ,Ropianto Sapotuk menuturkan bahwa pemuda itu masih masih memiliki jiwa seperti api yang berkobar ,untuk itu ide dan gagasan yang baru sepatutnya dapat secara cepat di dapt untuk memajukan daerah .


selain itu Ropi juga meminta seluruh rekanan ada  kerjasamanya dalam memberikan serta mendukung ketua untuk maju dan kuat .

Fadli Berharap seluruh Pemuda tetap semangat dalam mebgemban tugas dan tetap kompak .( johan)