Dinkes Mentawai Siap Dukung Festival Pesona Mentawai 2019





Mentawai,Canangnews-----Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai mendukung kegiatan Festifal Pesona Mentawai supaya berjalan dengan lancar .

Bentuk dari dukungan ,kata kepala dinas Kesehatan siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang akan di tatto supaya proses kegiatan tersebut tetap berlangsung tanpa ada kendala .

"Kita akan melakukan cek terhadap seluruh pelanggan yang akan di tatoo mulai dari tensi memastikan tinggi atau rendahnya kolesterol dan masih banyak lainnya demi kenyamanan serta kelancaran prosesi paniktik bahasa mentawai itu .

ia melanjutkan ,pengecekan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyakit menular  terhadap pengunjung yang memiliki gejala kolesterol serta memastikan jarum suntik paniktik aman untuk digunakan

Bicara mengenai persiapan dari dinas Kesehatan ,pihaknya akan stanbykan mobil ambulance serta kelengkapan kesehatan lainnya sebagai sarana pendukung .

"kita sediakan semua alat pendukung untuk melayani seluruh masyarakat yang ikut serta meramaikan acara Festifal Pesona Mentawai terutama bagi ibuk hamil sehingga tampak bahwa mentawai itu peduli terhadap masyarakat sekaligus edukasi terhadap wisatawan dalam mempromosikan daerah Mentawai tutup kadis ketika menganggapi dukungan OPD  kususnya terhadap dukungan Festival Pesona Mentawai Tahun 2019 .( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.