Bupati Agam: Ini Awal untuk Bekerja Lebih Baik Lagi

0

Agam,Canngnews----- Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Agam apel gabungan pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, di halaman Kantor Bupati Agam, Senin (10/6).
Apel gabungan itu dihadiri Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Sekda Agam dan kepala OPD.
Masing-masing OPD dicek langsung kehadiran pegawainya guna memastikan tidak ada yang menambah hari libur. Sedangkan untuk jumlah kehadiran, pihak BKPSDM masih menghitung persentase kehadiran pegawai.
Indra Catri mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang telah konsisten hadir, pada hari pertama masuk kerja setelah berlibur satu pekan. Bupati berharap, ini dapat menjadikan awal untuk bekerja lebih baik lagi.
“Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah hadir. Diharapkan setelah berpuasa sebulan penuh dapat merubah sifat dan perbuatan ke arah lebih baik, serta tidak terbebani dengan hal yang tidak perlu,” ujarnya.
Indra Catri mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang tetap melaksanakan piket di masa libur sekalipun, seperti mengamankan arus lalu lintas, petugas medis, kebencanaan dan lainnya. Sehingga tidak terjadi insiden yang mengkawatirkan.
Selain itu, pasca libur panjang setelah hari raya Idul Fitri 1440H, seluruh pegawai di Pemkab Agam bermaaf-maafan usai pelaksanaan apel gabungan. Tidak terkecuali Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri dan Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria serta seluruh pimpinan OPD. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top