Mentawai,Canangnews------ Kepala Desa Sikabaluan tinjau secara langsung  lokasi pembangunan jalan pertanian dusun Pokai untuk dilaksanakan tahun ini .

"kita langsung turun kelapangan untuk memastikan jalan yang akan dibangun di dusun pokai supaya mendukung  insprastruktur menuju lokasi pertanian warga ,ungkap Kepala Desa Sikabaluan Aprijon .

lebih lanjut  ia katakan, jalan yang akan kita bangun sepanjang 600 meter dan segera akan dilaksanakan perabat betonnya .

adapun jenis tanaman dalam Pertanian yg cocok dikembangkan di areal tersebut diantaranya tanaman pinang, karet pisang ,dan keladi karena menurut tinjauan dilapangan tanaman inilah yang cocok tambah Kades yang acap di panggil jhon.

" Apabila akses tersebut sudah selesai masyarakat dusun pokai akan mudah untuk bepergian ke ladang serta membantu masyakt dalam menambah ekonominya lanjut aprijon .

ia berharap dengan adanya insprastruktur tersebut masyarat dusun pokai akan semakin semangat dan termotifasi untuk membangun pertanian yang akan membantu ekonominya kelak sehingga secara lambat laun sikabaluan menjadi baik .( johan)