Header Ads

jasa

Akses Jalan Menuju Rokot Kembali Normal



Akses menuju Rokot kembali Normal (foto:Doc Johan)

Mentawai,Canangnews----Pembersihan ruas  sepanjang jalan menuju rokot masih terus berlanjut hingga saat ini dimana tumpukan tanah liat setinggi dua meter yang menghambat akses jalan menuju rokot dan juga sebaliknya .

Pembersihan tersebut  dilakukan oleh tim gabungan dari Kodim 0319 beserta dinas pekerjaan umum  sar Mentawai ,babinsa  sioban,kapolsek Sioban beserta masayrakt yang akan menggunakan alat berat dari dinas pekerjaan umum berupa satu unit Exapator PC 200 ,mitsubishi dan satu unit Glader Cartepilar,kata Akmal kepala Sar mentawai 7/6/19.

" jalan untuk saat ini belum bisa di lalui namun meskipun demikian tim akan berupaya dangan semaksimal mungkin untuk melakukan penyelesayan hari ini tambah dia .

Pembersihan sudah dilakukan dari tadi malam dan saat ini masih berlanjut sehingga badan jalan menuju rokot masih terhambat namun bisa dipastikan hari ini jalan kembali dapat digunakan .

Akmal bersyukur dalam kejadian tersebut tidak ada korban dan berterimaiasih atas kerjasama yang besar dari tim gabungan sehingga semua dapat berjalan dengan lancar )johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.