73 Bhayangkara ,Sekda Agam Ikuti Gerak Jalan Santai


Bukittinggi,Canangnews----Sekretaris Daerah Kabupaten Agam , Martias wanto menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara Polres Bukittinggi Tahun 2019, di Halaman Polres setempat, Sabtu (29/6).
Sekda Agam bersama jajaran kepala OPD terkait juga mengikuti serangkaian kegiatan kemeriahan perayaan ulang tahun. Diantaranya, melakukan senam sehat bersama dan gerak jalan santai.
Sekda Martias Wanto atas nama Pemkab Agam dan masyarakat menyampaikan selamat kepada jajaran Polri yang memperingati ulang tahun ke-73.
Selain itu, sekda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Bukittinggi yang juga mencakup ranah hukum Kabupaten Agam atas digelarnya kegiatan yang melibatkan publik melalui iven jalan santai dan senam sehat bersama.
“Sehingga, apabila kepolisian dan masyarakat sudah berbaur maka terwujudnya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” ujar sekda.
Martias ingin momentum tersebut bisa meningkatkan sinergitas dan kemitraan Pemkab Agam yang sudah terjalin tetap terjaga dengan baik. (rel/bjr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.