Wefi Hadir,Masyarakat Sikabaluan Mentawai Senang

1




Sikabaluan, canangnews------Jaringan wify yang sudah lama dinanti nanti akhirnya terkabulkan dan berdiri tegap di samping kantor Desa Sikabaluan .

Kepala Desa Sikabaluan Aprijon dalam tanggapannya mengenai jaringan Wify di kantor desa mengatakan dengan adanya jaringan wyfy didesa, akan membantu  dalam mengekspos dan memperoleh informasi dalam mendukumg kegiatan pembangunan kepada canang Kamis 16/5/19.Ditambahkan ,selain aparatur masyarakat sekitar juga dapat terbantu mempromosikan produk melalui online lebih lebih bagi ibuk Ibuk rumahtangga dan semua orang dapat menggunakankannya namun yang terpenting pergunakan dengan baik jaringan untuk kemajuan masyarakat .


Aprijon juga ucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Bupati melalui Dinas Kominfo ,atas dukungannya dalam pendirian satu buah tiang Wyfy sekaligus jaringannya di Sikabaluan ,sehingga saat ini disikabaluan sudah termasuk kaya jaringan lanjutnya .

Selain orangtua anak sekolah juga dapat memperoleh ilmu dari internet untuk memperkaya otak dan membantu dalam berpacu didalam pendidikan asal menggunakan internet dengan baik .( Johan)

Posting Komentar

1Komentar
  1. Bukan Wyfy tapi Wifi
    Gimana penulisannya ini. Kurang efektif.. Kosa katanya tdk pas

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top