Wako Padang Panjang Serap Aspirasi Pedagang Pasar

0

Padangpanjang,canangnews---- Tidak ingin melihat pedagang pasar mengeluh, Walikota dan Wakil Walikota Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul bersama jajarannya lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pasar Pusat Padang Panjang, untuk menyerap aspirasi pedagang, Kamis (16/5/19).
Tim ini terdiri dari Forkopimda, Penjabat Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD se- Padang Panjang, dan semua UPTD pasar serta pihak terkait lainnya.
Monitoring ini sangat membantu kerja pemerintah daerah karena dengan adanya ini pemerintah dapat melihat bagaimana perkembangan pasar pusat yang ditempati oleh pedagang.
Selama menyusuri  dan Wakil Walikota Serap Aspirasi Pedagang Pasar, "Ba a pak.. buk..lai lancar-lancar jo galeh nyo?, a kendala yang dirasoan kini?" ujar Fadly dan Asrul.


Disana, Fadly mendapati keluhan pedagang yang sepi penjual karena akses jalan yang kurang, pedagang yang terkena rembesan jikalau hujan, kamar mandi yang terkadang airnya mati.
Lorong demi lorong kios maupun los ditelusuri oleh rombongan, memerhatikan setiap sudut bangunan yang harus dibenahi.
Keluhan yang disampaikan tersebut didengarkan dan ditanggapi langsung oleh Walikota, "Dalam waktu dekat ini, yang bisa kita kebut, kita kerjakan, tetapi yang belum mungkin butuh proses.
Selain itu Fadly juga menyampaikan akan secepatnya mencarikan solusi dsri permasalahan yang dialami oleh pedagang, jadi kesejahteraan pedagang pasar semakin baik, jual beli pedagang semakin lancar dan ramai.Tidak lupa pula, Tim juga meninjau satuan harga sembako pedagang mana yang mengalami kenaikan atau tetap stabil(mk/we).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top