Header Ads

jasa

Pramuka Kracab Mentawai Sambangi Orang Tua Farnabas Sapelege .




Mentawai canangnews----Wahyu farnabas Sapelege dikunjungi oleh polres beserta pengurus kwartir Cabang 15 kabupaten Mentawai dirumah familynya di komplek Parak Laweh kota Padang .

"Dalam kunjungan tersebut sembari untuk memberi semangat sekalian menyerahkan bantuan dana hasil galangan adek adek anggota Pramuka seluruh kecamatan ,kata polres melalui KBO Sat Lantas ,IPDA Yanuar kepada canang news ,Sabtu  11/5

Yanuar juga menyampaikan bahwa ,Sikecil acap dipanggil parnabas tersebut ,saat ini tengah menjalani  pengobatan medis melalui rawat jalan ,di Rumah familinya oleh dokter spesialis tumor anak di Rumah Sakit Umum M.Jamil Padang .

Penyakit tersebut,kata dia hampir serupa dengan Sani si gadis penderita tumor pada mata yang meninggal dalam proses rawat jalan di kampung halamannya.

" untuk itu,  kita semua akan mengupayakan dengan semaksimal mungkin  mencari cara membantu ,anak kita parnabas dengan cara yang kita mampu seterusnya kita serahkan kepada medis  .

Yanuar mengatakan ,dari info yang kita peroleh dari orang tua Farnabas telah menderita selama 8 bulan ,yang diawali dengan gatal gatal pada mata sebelah kanan yang semakin membengkak hingga sekarang ini .
Ia berharap uluran tangan dari semua pihak ,dalam meringankan beban ekonomi keluarga Farnabas selama proses perawatannya .( Johan)


2 komentar:

  1. Salut atas kepedulian bapak. Semoga adek kita farnabas cepat sembuh.

    BalasHapus
  2. Sebaik baiknya manusia adalah yg memberi manfaat bagi orang lain. Lanjutkan pak pol.

    BalasHapus

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.