Header Ads

jasa

Kekuatan SAR Mentawai Siap Hadapi Lebaran




Tua pejat,Canagnews----Sebanyak 31 orang personil akan lakukan patroli  laut mentawai secara khusus pada i lebaran nantinya ."semua personil yang sudah ditunjuk untuk melaksanakan patroli akan bergerak ke setiap perairan mentawai yang dimulai dari pulau siberut yakni pokai dan maileppet sementara di pulau Sikakap akan dimulai di pagai selatan dan pagai utara dengan sisitim patroli keliling ungkap kepala Kantor Sar Mnetawai ,Akmal kepada wartawan Selasa 28/5/19.

kapal yang akan digunakan untuk berpatroli di perairan mentawai menggunakan Km Ramawijaya 24 Mentawai,Rigit Inflatable Boat (RIB) 2 unit ,jetsky 1 unit,dan perahu karet sebanyak 2 unit .

sementara di alut darat kata dia tim juga akan gunakan transportasi patroli menggunakan Resque  truk sebanyak 2 unit ,Resq dmex 2 unit,Resq keren 1 unit ,dan motor jenis trial sebanyak 2 unit .

Selain itu tim juga akan siapkan alat alat pendukung seperti Evakuasi medis dasar serta peralatan selam sebagai antisipasi terjadinya hal yang sama sekali tidak diinginkan.ia mengatakan ,patroli ini akan berlangsung mulai dari tanggal 28 mei hingga pada tanggal 12 juni nanti .( johan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.