Ini Pesan Sekda Agam Saat Buber Kepsek dan Pengawas Sekolah - CANANG NEWS

Breaking

Kamis, 16 Mei 2019

Ini Pesan Sekda Agam Saat Buber Kepsek dan Pengawas Sekolah


Agam,canangnews------Buka puasa bersama dengan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud),kabupten Agam Kamis (16/5) di rumah dinas bupati.Diantaranya, para kepala sekolah setingkat SMA, SMP, SD, TK/PAUD dan pengawas sekolah se-Kabupaten Agam Wilayah Barat.

Dari pantauan AMCNews.co.id, para tamu undangan sudah mulai memadati rumah sekitar pukul 17.45 WIB. Kehadiran mereka langsung disambut hangat oleh Bupati Agam yang diwakili Sekda Martias Wanto.
Turut mendampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Dafrines, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Isra, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, Ketua Dharmawanita Ny. Eva Martias Wanto, dan jajaran pengurus PKK Kabupaten Agam.
Sekda Agam Martias Wanto, mengatakan bahwa dengan di gelarnya acara buka puasa bersama ini diharapkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dalam setiap kegiatan dapat terus terjalin dengan baik.
Dalam kesempatan itu, sekda juga mengharapkan kepada seluruh kepala sekolah untuk terus mensupport para guru-gurunya dalam setiap kegiatan mengajar di sekolah.
“Kita tahu bahwa pola asuh mendidik dahulu dan sekarang sangat berbeda jauh. Hal ini disebabkan perkembangan zaman dan pengaruh teknologi. Oleh sebab itu, saya minta guru untuk bisa memahami hal itu,” jelas sekda.
Apalagi menurut sekda, pengaruh teknologi handphone telah mengubah pola pikir anak-anak menjadi praktis dan tidak ingin menggunakan pola berpikir secara manual.
“Belum lagi akibat pengaruh konten-konten negatif yang diserap oleh anak di HP. Untuk itu saya pesankan kepada guru teruslah berjuang, jangan putus asa demi masa depan anak-anak kita ke depan karena keberhasilan mereka terletak di tangan saudara semua,” pesan Martias. (rel/bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar