Header Ads

jasa

Forkopinda Mentawai Cek Kesiapan Arus Mudik Lebaran





Tuapejat.Canangnews-----Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Mentawai lakukan pengecekan sarana dan prasarana setiap angkutan mudik lebaran yang hendak berlayar dari Tuapeijat menuju kota padang .

kegiatan tersebut di lakukan demi kelancaran proses mudik lebaran yang dimulai pada pagi tadi penumpang yang mendaftar untuk ikut Kapal muatan sabuk nusantara ( perintis )secara geratis .

Kapolres Daerah Mentawai ,Akbp Hendri Yahya mengatakan ,pengecekan dimulai dari  kelengkapan ,seperti pelampung,long boad dan banyak lainnya yang akan mendukung kelayakan keberangkatan untuk membawak sebanyak mungkin penumpang kepada wartawan jumat 31/5/19.

lebih lanjut ia menerangkan ,Masyarakt  akan diberikan kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai penumpang  yang akan ikut  kapal Sabuk nusantara untuk mudik pulang kampung ke kota padang .

dari pantauan seluruh tim semua aman tinggal cuaca untuk menentukan berangkat atau tidaknya sebuah kapal .

"insya Allah semua tidak ada masalah yang terpenting penumpang jangan melewati batas yang ditentukan dari kapal tersebut penumpang yang dapat ditampung untuk sekali berangkat sebanyak empat ratusan ( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.