Mentawai.Canang news----Pelantikan sekretaris Daerah definitif di laksanakan di gedung Bappeda km 04 tuapeijat mentawai berlangsung lancar tanpa kendala .

"Martinus Dahlan ,saat ini telah mendapat tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabuapaten mentawai secara definitif yang langsung disaksikan oleh ratusan Aparatur sipil negara tugas yang diemban tentu lebih berat demi tercapainya cita cita pemerintah dalam memajukan daerah mentawai,kata Bupati Kepulauan Mentawai saat memberikan sambutan senin 27/5/19.

Sekretaris terpilih kata bupati yudas mesti dapat menghayati pekerjaan dengan tulus dan mampu berkordinasi dengan baik dalam menjawab tantangan kedepan .

selain itu bupati yudas juga meminta kepada aparatur sipil negara pelantikan ini menjadi motifasi masing masing dalam memberikan yang terbaik untuk pemerintah sehingga kedepan dapat dipercaya menjadi pemimpin .

Sekretaris daerah terpilih Martinus Dahlan mengatakan " peraturan akan semakin diperketat terlebih bagi asn yang melanggar aturan akan dikenakan sanksi tidak seperti kemaren masih ada toleransi .

" terimakasih atas kepercaayan yang masih diberikan kepada saya ,semoga kedepan kemajuan mentawai baik itu kedisiplinan dan perkembangan terwujud .( johan)