Padangpariaman.Canangnews-----Menjadikan masyarakat didaerah binaannya  untuk mendapatakan bantuan berupa dana untuk pembangunan MCK serta pemasangan meteran listrik, Bhabinkamtibmas Polres Padang Pariaman ini wilayah binaan Nagari Sintuk Toboh Gadang Kecamatan Lubuk Alung ini tidak kenal lelah membantu masyarakat untuk mendapatkan itu semua,   dimana Bhabinkamtibmas AIPDA Roy Marten,SH ini selalu menjalin silaturahmi dan menyampaikan kepada pihak PT. KAI untuk membantu rumah yang tidak layak huni agar mendapatkan MCK dan meteran Listrik.
Dari situ PT. KAI menyetujui dan mengabulkan permohonan bantuan tersebut kepada masyarakat yang layak menerimanya dengan membangun MCK serta pemasangan meteran listrik siap pakai.
” ini merupakan bentuk kepedulian PT. KAI dengan masyarakat yang kurang mampu”, ujar AIPDA Roy.Ia menambahkan, upaya ini saya jembatani dengan pihak PT. KAI untuk menyampaikan permohonan masyarakat setempat dengan tidak kenal lelah dan selalu dekat dengan masyarakat s sehingga mereka merasa nyaman aman dan terbantu”, tutup Roy.(wn)