Header Ads

jasa

Humas Agam Rampungkan Kerjasama dengan 2 Media Nasional


Agam,canangnews----Bahagian Humas Setda Agam berinisiatif untuk memperkuat dan memperluas sebaran informasi dan promosi potensi Kabupaten Agam. Hal ini ditunjukan dengan rampungnya kesepakatan antara Humas Agam dengan 2 media online nasional.
Kepala Bagian Humas Setda Agam Tommy TRD pada keterangannya Rabu (8/5) menyampaikan, bahwa langkah ini merupakan langkah maju sekaligus milestone/capaian baru dari Bagian Humas Setda Agam dalam menghadapi peluang dan tantangan sebaran arus informasi yang semakin gencar ke depan.
“Kita tidak punya pilihan lain selain ikut mengambil peluang dalam penyebaran informasi daerah ini, seperti yang sudah lebih dulu dilakukan oleh kabupaten/kota lain di Indonesia. Untuk itu pada hari ini dengan bangga saya umumkan detik.com dan sindonews.co.id sebagai partner baru Humas Agam dalam penyebaran informasi seputar Kabupaten Agam”, jelasnya.
Lebih lanjut, Tommy menyampaikan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk membawa nama dan potensi Agam untuk semakin dikenal di tingkat nasional dalam perspektif lapisan masyarakat, bukan hanya dalam tatanan pemerintahan.
“Kita ingin masyarakat luas lebih mengenal detail tentang apa yang ada di Agam, dalam segala aspek, makro maupun mikro. Diharapkan dengan semakin kuatnya sebaran informasi itu menjadikan Agam akan menjadi destinasi yang semakin menjanjikan di Sumatera Barat, baik untuk sektor ekonomi, pariwisata atau sektor lainnya”, terang Tommy.
Ditanya tentang keputusannya memilih detik.com dan sindonews.co.id sebagai partner baru Humas Agam, tommy menjelaskan bahwa proses pengembangan kerjasama dan penguatan sebaran informasi ini tidak berhenti di dua portal online yang cukup dominan di kancah nasional itu.
“Penyebaran informasi adalah proses yang bersifat continue, tidak sekali pukul. Dan setiap kesepakatan memiliki tahapan evaluasi. Bagian Humas tentu akan melakukan evaluasi atas setiap kesepakatan yang dilakukan dengan rekan media. Evaluasi inilah nanti yang akan menentukan, kerjasama mana yang akan dilanjutkan, mana yang akan diganti dan mana yang akan ditambah”, pungkas Tommy.
Bambang Taruna Head Sales Department sindonews.co.id menjelaskan dengan kerjasama ini maka Kabupaten Agam bergabung dengan beberapa Pemerintah Kabupaten yang sudah lebih dulu menjalin kerjasama dengan sindonews.
“Agam menyusul Kota Surabaya, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Batang, Kota Bandung, Kabupaten Raja Ampat, dan banyak lagi kabupaten lainnya yang sudah bekerja sama dengan sindo dan grup MNC. Semoga kerjasama dengan Kabupaten Agam ini juga akan menerima dampak maksimal seperti yang telah dirasakan oleh beberapa kabupaten yang kami sebutkan di atas”, ujarnya.
Sementara itu Anastasia Tiur Account Executive detik.com menyambut baik kerjasama yang dirintis oleh Humas Agam.
“Kabupaten Agam menjadi satu-satunya daerah di Sumatera Barat yang menjalin kerjasama dengan kami detik.com, semoga kami bisa memberikan yang terbaik juga dalam penyebaran informasi dari Pemerintah Kabupaten Agam”, tutup Anastasia.(rel/bj)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.