Header Ads

jasa

Wabup Mentawai Ingatkan Camatnya Soal Tanggap Bencana




Mentawai,Canangnews----Matangkan kegiatan hari kebencanaan nasional BPBD kabupaten kepulauan Mentawai bersama undangan gelar latihan persiapan,yang   di laksanakan  di aula gedung kantor Dinas perijinan km 5 Tuapeijat .

Wakil bupati kepulauan Mentawai ,dalam hal ini menyinggung ke kurang tanggapan camat dalam menanggapi bencana di daerahnya ,bahkan mengabaikan masyarakat sehingga banyak yang terbengkalai. saat memberikan sambutan Senin 22/4.

"Pengalaman tahun kemaren yang terjadi di Sikakap ,tidak ada peran dari camat dalam menangani korban bencana dan masih kurangnya ketanggapan dari perangkat desa dalam hal ini"

Wakil Bupati ,Kortanius kembali menambahkan ,untuk itu perlu di lakukann ya persiapan secara matang serta tugas dan tanggung jawab besar ,sehingga sebelum kejadian hingga pada saat bencana tiba semua stek older siap untuk itu .

Wakil bupati Kortanius meminta ,supaya hal tersebut tidak boleh terulang kembali ,sehingga semua bisa berjalan dengan baik ,terutama kepada masyarakat yang berada pada daerah areal rawan bencana ,perlu diberikan pemahaman,Wakil bupati Kortanius,meminta kepada camat supaya tanggap terhadap bencana dan juga peduli masyarakat .( Johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.