Header Ads

jasa

Surat Suara Didrop Ke Desa Paling Terpencil Di Mentawai




Mentawai canangnews----Sebanyak tujuh puluh surat suara saat ini didistribusikan ke TPS desa  simalegi yang dianggap terpencil serta telisolir .

"Pengawalan telah dilakukan oleh sebagian anggota pengamanan polres kepulauan Mentawai  (pam) untuk menjamin keamanan surat suara sampai ditujuan dengan selamat" .

Ketua komisi Pemilihan Umum,Eki Butman ,mengatakan ,sebanyak 70 surat suara akan didistribusikan hari ini dengan tranportasi speak Boat ke simalegi ,daerah pantai barat ,dan akan menyusul daerah berikutnya seperti sikappokna dan daerah lainnya kepada canang, saat dimintai keterangan di pelabuhan km 0,Sabtu 13/4.

Sementara Kabag ops polres Kabupaten Kepulauan Mentawai ,Kompol maman Rosadi Sh mengatakan ,semua personil telah kita atur penetapannya untuk pengamanan Kotak surat  suara .

Eki kembali menambahkan ,untuk saat ini hanya daerah  yang dianggap terpencil ,dan jauh sehingga pendistribusian diutamakan ke tempat tersebut ,sementara di daerah sekitar Tuapeijat yang dapat cepat dijangkau itu tidak begitu rumit pendistribusiannya tutup dia.( Johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.