Tour Sepeda Lantamal Mentawai Meriah... - CANANG NEWS

Breaking

Sabtu, 27 April 2019

Tour Sepeda Lantamal Mentawai Meriah...




Tuapeijat,Canangnews-----Penggemar sepeda dari berbagai daerah ikut serta memeriahkan Lanal mentawai di Tuapeijat kabupaten kepulauan Mentawai .

Sebanyak tujupuluhan peserta dari berbagai daerah tersebut, antusias untuk menghadapi  tantangan yang di beberkan dalam poster lanal mentawai .

Bupati kepulauan Mentawai ,Yudas Sabaggalet ,mengatakan ,Adapun tujuan dari kegiata ini adalah  menarik perhatian pelancong dari daerah lain untuk melihat betapa indahnya mentawai.

Terbukti lewat kedatangan pencinta sepeda dari berbagai daerah yang dengan antusiasnya mempersiapkan semuanya seperti sepeda tentunya dan kelengkapan lain tambah dia .

Kegiatan Lanal sepeda Mntawai  di mulai dari  tugu Sikerei ,dan dilanjutkan ke arah Sioban ,dengan trek pertama di simpang rokot dan dilanjut hingga Sioban untuk istirahat makan siang sekaligus sembahyang bagi yang menganut agama muslim ,tepat pada pukul 02.00 .kembali melanjutkan kayuh sepeda hingga katiet.

Promosi selama ini hanya sebatas pelancong manca negara untuk itu kesempatan ini kita jadikan sebagai ajang  promosi untuk daerah lain tuturnya .
Salah satu penggemar sepeda santai ,alitom dari bogor mengatakan ,ia tidak menyangka dapat melihat betapa indahnya mentawai dengan pemandangan yang menarik .

"Tidak sabaran untuk mengayuh sepeda bertemu dengan jenis jalan yang menantang " ungkap dia .

Harapan Bupati i Yudas ,kegiatan ini membuat Mentawai semakin terkenal dari wisatanya yang indah dan menarik .(johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar