Sebanyak 63008 Ikut Pemilu Di Kabupaten Kepulauan Mentawai

0




Mentawai canang news -----Rapat pleno secara terbuka  dilaksanakan di kantor KPU kabupaten kepulauan Mentawai .

Eki Butman selaku ketua komisi pemilihan umum membuka secara langsung kegiatan DPT  HP3 yang secara serentak di laksanakan di kabupaten kota .

Ketua KPU ,Eki Butman ,mengatakan, Kegiatan ini sudah berkali kali dilaksanakan ,dengan tujuan untuk memastikan jumlah penambahan daftar pemilih kepada canang saat dimintai keterangan di ruang kerjanya  ,sesudah kegiatan  2/4.

Ia juga menambahkan ,untuk sementara,jumlah pemilih dimentawai sebanyak 63008 ,dan akan kita tunggu sampai h-7 perkembangannya .

Sebab dari info yang kita dapat dari mahasiswa yang sedang kuliah di tempat jauh ,seperti Padang ,dan Jakarta itu tidak dapat mengikuti pemilu ,dengan alasan karena sibuk ,dan tidak ada ijin dari kampusnya .


Lebih lanjut Eki menambahkan ,terkait dengan pindah memilihnya pegawai ,kita akan turun ke setiap dinas mendata jumlah pegawai yang pindah memilih.

Sementara wakil bupati ,Kortanius Sabeleake ,meminta kepada setiap calon legislatif supaya bertempur secara sportif sehingga pimilu berjalan aman dan lancar .( Johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top