Header Ads

jasa

Satlantas Polres Mentawai Tetap Lakukan Razia Rutin





Mentawai ,canangnews-----Razia  rutin kembali dilaksanakan oleh satlantas kepulauan Mentawai  guna mengurangi kerawanan kecelakaan yang terjadi hampir setiap hari .

Kaur Bin opsnal,polres kabupaten Kepulauan Mentawai ,Yanuar,mengatakan ,hal ini kita lakukan dengan tujuan mengurangi angka kecelakaan dengan berpatroli di jalanan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan helem serta kelengkapan berkendara ,kepada sasaraina saat dimintai keterangan di lokasi Razia  pada Selasa 9 /4.

Lebih lanjut   Ia mengatakan ,saat ini kita telah mengamankan pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan atribut kelengkapan kendaraan .seperti SIM serta STNK ,dengan menahan motor berjenis beat biru .

"Kegiatan saat ini bersifat  hunting ,berjalan terus ,dan akan menghentikan pengendara yang tidak taat pada aturan" tutur dia.
Lebih lanjut Yanuar mengatakan ,Bagi pelanggar kita akan melakukan penilangan ,seperti bayar pajak tilang dan penahan kendaraan ,dengan demikian masyarakat akan sadar akan pentingnya keselamatan dan mengunakan atribut berkendaraan

"Masyarakat akan kita sadarkan dengan memberikan evek jera  dengan menilang si pelanggar "
Wike 22  salah satu pelanggar yang tidak taati peraturan berlalu lintas ,menyadari kesalahan dan berjanji tidak melanggarnya kembali .Kaur Yanuar ,berharap ,masyarakat sadar dan patuhi aturan demi keselamatan bersama
(johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.