Header Ads

jasa

Ratusan Mahasiswa UNP Kemah Bakti Sosial Di Pantai Pinus Kapuh




Painan,canangnews----Ratusan mahasiswa Unp  fakultas bahasa dan seni jurusan sendra tasik lakukan kemah bakti sosial  di pantai Pinus Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan.Kemah bakti di mulai Jum'at 5/4 berakhir Minggu 7/4

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan mahasiswa di bidang sandra tasik. Sehingga masyarakat juga tau bahwa mahasiswa merupakan anak-anak yang akan jadi generasi yang akan datang,Untuk bangsa dan negara. 

Jika mahasiswa ini di berikan bimbingan yang memotifasi diri ditengah-tengah masyararat.Kelak mereka setelah selesai mengikuti jenjang pendidikannya akan dapat meletakkan kepribadian yang baik ditengah-tengah masyarakat,dan merupakan suatu kebanggaan bagi orang tua mereka masing-masing.

Hal ini di sampaikan oleh pimpinan penyelenggara kegiatan Dra.Nerosti, M. Hum. Ph. D 5/4/2019 sekitar jam 22:00 di lokasi kemah. 

Dra. Nerosti,  M. Hum.,  Ph. D yang di dampingi rekan-rekannya sebagai dosen pembina Kemah bakti sosial juga minta pada masyarakat sekitar lokasi agar dapat memberikan rasa ketentraman terhadap para mahasiswa kami. 

Kalau ada mahasiswa kami yang kurang berkenan,kami berharap adanya koordinasi dengan kami sebagai dosen pembimbing. Yang pada dasarnya mahasiswa yang ikut kemah sekarang adalah anak-anak seni. Secara otomatis pada penampilannya mereka kebanyakan seperti asal-asalan.Juga kedepannya program kami kemah bakti sosial direncanakan akan melaksanakan sunatan massal.  Ujarnya. 


Lanjutnya dengan perdananya kegiatan kemah bakti  sosial mahasiswa Unp,hendaknya dapat memberikan kontribusi kemajuan wisata bahari pantai pinus Kapuh kedepannya. Dan juga saya sebagai pembina pada kegiatan kemah bakti akan berupaya mengarahkan kegitan kemah bakti sosial ini ditempatkan di pantai pinus Kapuh.Pungkasnya

Sementara itu Andre mahasiswa semester 6 jurusan sendratasik sebagai ketua KBM ketika di konfirmasi di lokasi mengatakan: alasan kami sebagai mahasiswa kemah bakti sosial  di pantai pinus Kapuh adalah mempunyai lokasi pantai kecil yang unik dan menarik dan keramah tamahan masyarakat yang bisa berbau dengan kami. Ucapnya.

Walinagari Kapuh Ezman eva ketika di konfirmasi mengatakan dengan adanya kemah bakti sosial kita akan minta  bantuan pada dosen dan seluruh mahasiswa dapat membantu pembersihan sepanjang pantai Kapuh terutama di bidang sampah. Juga di lakukan pengisian pasir  karung,untuk antisipasi kurangi pengikisan abrasi pantai Kapuh. Ucap wali. (Zam)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.