Mentawai Canang news, Kecelakaan berlalu lintas tidak dapat terelakkan lagi terutama bagi kaum milenial dalam mengunakan kendaraan beroda dua .

Dalam hal ini kabag Ops Kompol  Maman Rosadi menuturkan bahwa kecelakaan ini yang paling banyak di  dapat bagi kaum milenial Dimana dalam berkendaraan selalu ugal ugalan terkadang ,tidak memakai lampu dan balapan dijalan raya .kepada canang saat dimintai keterangan di teras mapolres km 9 Tuapeijat.

" Ini sering terjadi bagi kaum milenial yang masih berumur 17 sampai 20 tahunan pada saat ,kecelakaan yang mengakibatkan ,lumpuh,dan terkadang meninggal dunia " 

Untuk itu perlu dilakukan patroli setiap saat bagi yang berkendara ,untuk mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan .
Bicara mengenai sosialisasi pihaknya sudah mengupayakan melalui sosial media,juga akan memberikan informasi melalui radio lokal untuk memberi efek jera melalui tilang terhadap pelanggar.


Kasat lantas Dedy Darma ,mengatakan jumlah kecelakaan untuk saat ini sebanyak 6 orang yang mengalami luka ,sementara yang meninggal dunia satu orang Disikakap ,dan hal itu yang perlu diatasi supaya tidak terulang lagi .

" Kita akan melakukan patroli lalu lintas untuk mengantisipasi rawan kecelakaan ,dan menilang motor bagi yang melanggar aturan " tambahnya .(johan)

Ia menuturkan ,selain patroli pihaknya juga akan lakukan pengamanan di setiap rumah ibadat dalam menyambut idul Fitri tutupnya .( Johan