Header Ads

jasa

Jarigan Internet Di Mentawai Sudah Masuk Kepelosok Daerah




Mentawai canangnews-----Keberaaadaan jaringan internet ,dimentawai sangat membantu masyarakat yang berada di pelosok daerah  khususnya dalam membantu masyarakat dalam mengakses informasi secara cepat 

Hal itu  dikatakan Bupati kabupaten kepulauan Mentawai dalam wawancara telekonference bersama Mentri Kominfo bersama wartawan   di matobek Kamis 11/4 .

Bupati Yudas mengatakan ,dengan dibangunnya infrastruktur informasi  sinyal tersebut dapat membantu pelayanan kesehatan bagi ibu hamil ,dengan demikian bantuan dapat segera disalurkan dari pusat rumah sakit di areal kabupaten ,demikian juga dengan aplikasi halodoc yang akan memberikan resep secara cepat juga akses yang lancar bagi mereka .

Bupati Mentawai dalam hal ini menyampaikan rasa terimakasih kepada presiden republik indonesia lewat kementrian Kominfo yang telah memberikan pelayanan di bidang informasi dan mendukung program Mentawai merdeka dari sinyal.

Direktur layanan Telekomunikasi dan informasi masyarakat dan pemerintah ,Danny Januar Isnawan ,seluruh keluhan keterbatan internet akan di ubah ,sehingga seluruhnya dapat terjangkau .

Dany juga meminta supaya orang tua mengontrol kegiatan anak anak supaya tidak menyalah gunakan kelancaran internet ke hal yang negatif .
Bupati Yudas berharap dinas terkait diantaranya kesehatan dan pendidikan agar sesegera mungkin mengkoordinasikan titik titik jaringan yang belum di hubungkan agar segera di perbaiki dan diaktifkan .(Johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.