Mentawai,canangnews------Bhayangkari bersama rombongan ,Sambangi anak yang kurang mampu di pondok pesantren Hidayatullah dan asrama kaum Mentawai.

kegiatan tatap muka bersama anak anak ini ,adalah sebagai wujud kepedulian Bhayangkari terhadap anak yang kurang mampu sehingga patut disambangi dan diberikan apresiasi serta semangat .

Ibu bhayangkari Ny Rina Hendry Yahya mengatakan, rasa terharunya melihat situasi serta kondisi di saat itu dan berharap anak anak tersebut lebih diperhatikan lagi  .

"Saya terharu melihat kondisi anak anak ,saya yakin mereka adalah anak dari berbagai pelosok daerah dan patut untuk diberikan santunan ." Tuturnya kepada wartawan saat dimintai keterangan di asrama kaum km 1 Tuapeijat sabtu 27/4.


Selain tatap muka beliau juga menyumbangkan kelengkapan penunjang anak anak yang tinggal di asrama dan pesantren sebagai bentuk rasa peduli terhadap anak kurang mampu tersebut .

"Jangan melihat dari isi serta banyaknya sumbangan ,tetapi lihatlah dari rasa kasih sayang terhadap anak anak kurang mampu" tambah ny Rina Hendry Yahya .

Adapun rombongan yang ikut mendampingi ibuk Ny Rina Hendri Yahya ,diantaranya Kapolres ,Kabag Ops,Kasat Binmas,dan Bhayangkari Cabang Mentawai .Ny Rina Hendry Yahya Berharap ,ada donatur yang  memperhatikan kondisi serta  situasi asrama kaum  dan pesantren .( Johan)