Header Ads

jasa

Wabup Kortanius : Mentawai Masih Butuhkan ASN





Mentawai,canangnews----Daerah Kabupaten Sangat luas ,Dari sekolah ,Rumahsakit,dan sarana lainnya,sehingga kebutuhan adanya Seorang pegawai negeri sipil (ASN) masih dibutuhkan di mentawai .

Seperti tenaga administrasi masih dibutuhkan beberapa orang lagi ,kata Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Saat dimintai keterangan di aula Bappeda  ,Jumat 8 Maret 2019.

Jumlah kebutuhan Pegawai negeri sipil yang ada, sebanyak Tiga ribu orang ,namun karena kondisi dan situasi hingga saat ini jumlah pegawai negeri sebanyak dua ribu dan kita masih kekurangan tenaga tambahnya

Lebih lanjut ia mengatakan ,untuk mensiasati kekurangan tersebut maka  pihaknya melakukan pengangkatan P3k untuk menutupi kekurangan .
Kortanius  kembali menerangkan ,Bila ada informasi pengangkatan pegawai negeri ,Pihak Pemerintah Kabupaten , akan usulkan ungkap dia.

Upaya  tersebut sedang dipikirkan oleh pihak pemerintah ,tentunya melalui tahap demi tahap untuk menjadi seorang pegawai negeri sipil .

Kortanius menghimbau kepada ke 265 Pegawai negeri sipil yang beru menerima SK 80 persen untuk menunaikan tugas dengan baik dan siap menjalani aturan sesuai yang sudah ditentukan .(Johan)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.