Header Ads

jasa

Trabas Motor Trail Mentawai Peminatnya Cukup Banyak





Mentawai ,canangnews---lomba Trabas motor trail ,Yang di selenggarakan oleh polres kabupaten kepulauan Mentawai ,berlokasi  di plataran  dinas perhubungan ,adalah salah satu Iven yang sudah lama ditunggu tunggu oleh rider dari kabupaten Agam dan kawan kawan .

Salah satu rider,Riki 30 tahun ,mengatakan ,Iven ini sudah kami tunggu tunggu ,dengan antusiasnya kami untuk berada dimentawai yang sungguh indah ini .katanya kepada  canang  saat dimintai keterangan di dermaga Pelabuhan Tuapeijat,usai tanding trabas Sabtu 9 Maret 2019.

Menurut dia mentawai sangat indah ,mulai dari lautan luas sampai pemandangannya,tambah dia.Lebih lanjut riki mengatakan ,Rute yang dilalui barusan cukup menantang ,sayang tidak ada licin,karena terik matahari yang sangat menyengat tutur dia.


Ia berharap kegiatan ini tidak sampai disini saja ,dan akan membuka kembali Iven trabas di Mentawai ini.Anggapan orang bahwa Mentawai itu lokasi gempa ,di tolak oleh dia sebab keindahan juga panorama alam yang bersatu menggoda hati bikin betah tutup dia.(johan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.