Header Ads

jasa

Polres Mentawai Akan Gelar Lomba Trabas Motor trail .





Mentawai,Canangnews-----Trabas atau lomba motor trail akan dilaksanankan di Kabupaten kepulauan Mentawai ,yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Maret tepat pada  hari Sabtu .

Kaur bin operasional polres Kabupaten kepulauan Mentawai ,Yanuar mengatakan ,kegiatan ini sebagai kegiatan perdana yang akan berpusat di dermaga Tuapeijat .

Ia menambahkan selain ,trabas pihaknya akan melakukan pembagian helm kesetiap pengemudi roda dua ,sekaligus baju kaus yang akan membuat ramai kegiatan itu nantinya
Saat dimintai keterangan di ruang kerjanya ,Rabu 6 Maret Yanuar menambahkan ,"kita akan mengundang seluruh peserta dari sumatera barat untuk meramaikan acara trabas motor trail tersebut.

Ia mengatakan ,untuk mendukung kegiatan ini berjalan dengan lancar pihak polres sudah memboking satu angkutan kapal sebagai transportasi untuk peserta dan muatan motor trail .

"Kegiatan itu star mulai dari Sp3 terus ke perhubungan ,dan kegiatan ini dihargai dengan hadiah utama , motor. Yanuar berharap ini akan terlaksana dengan lancar.(johan )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.