Polres Agam Canangkan Zona Integritas, Optimalkan Pelayanan Publik

0




Agam,canangnews-----Polres Agam  canangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), diwilayah hukumnya, Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Wibisono Polres Agam, Senin (11/3/1019).

Kegiatan itu dimulai dengan Sambutan dari Polres Agam, kemudian dilanjutkan dengan Ikrar barsama pembangunan zona integritas dan diakhiri dengan penandatangan kesepakatan oleh Polres dan disaksikan Forkopimda Agam'


Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi S.ik dalam sambutannya  mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik Polisi kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional dan bebas korupasi.

"Kita berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola yang baik dan meningkatkan pelayanan yang profesional serta bebas korupsi, "ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam pencanangan tersebut kedepan  pihaknya akan berupaya mengoptimakan pelayanan masyarakat berupa pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara online, " 

Masyarakat akan dipermudah dengan pelayanan secara online, cukup melalui smartphone, SKCK dan SIM  sudah bisa urus, "terangnya"(bj rahmad)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top