Header Ads

jasa

KPU Mentawai Lakukan Rakor Verifikasi Temuan KPU RI




Mentawai,canangnews----Rapat kordinasi kembali dilakukan KPU Kabupaten kepulauan Mentawai guna memastikan Informasi yang diperoleh dari KPU Republik Indonesia sehubungan dengan temuan di lapangan .


Ketua KPU ,Eki Butman mengatakan ," Kita mendapat perintah Dari KPU RI Bahwa ada temuan yang didapati di lapangan oleh tim pemenangan Prabowo sandi sangat banyak kepada wartawan  saat dimintai keterangan di ruang rakor Minggu 17 Maret 2019.

Kegiatan ini secara mendadak dilakukan untuk mencek apa benar itu ada dimentawai ,maka dijaklah tim pemenangan Prabowo sandi dan tim Jokowi Ma'aruf amin ,untuk turun kelapangan menyaksikan bukti temuan tersebut .

Sesudah dilakukan tinjauan dilapangkan ternyata di Mentawai tidak didapati hal sedemikian rupa dan hal itu tetap aman di daerah kepulauan ini.

Dari semua data sampel yang diambil oleh KPU kabupaten kepulauan Mentawai bahwa di Mentawai data terferifikasi aman dan semua masih aktif ungkap dia Hal serupa juga disampaikan oleh komisioner KPU ,Kiswanto, bahwa untuk beberapa sampel yang di peroleh di lapangan tidak ditemukan data siluman dan hal itu tetap komplit dan sah di kabupaten kepulauan Mentawai tuturnya.

Eki berharap menjelang masa tenang pada  pemilu 17 april besok,tidak ada temuan sedemikian yang diperoleh sehingga semua akan berjalan dengan lancar .(Johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.