Header Ads

jasa

Kelokan BPIP Tiram Mintak Korban 2 Warga Pariaman Tengah Tewas



Pariaman,canangnews---- - Tabrakan maut di Kelokan BPIP/Poltekpel  Nagari Tiram minta korban sehingga  menyebabkan sepasang sejoli tewas di tempat pada Jumat (22/03).
Menurut saksi mata  syamsu  yang juga pengguna jalan asal Pariaman, tabrakan maut tersebut terjadi di kelokan depan SMP N 3 Tiram.
Saksi mengatakan dari kejadian yang ia lihat motor yang dikendarai korban Luthfi warga Desa Kampung Baru dengan membonceng teman wanitanya Annisa Ariyandini warga Kelurahan Pasir Pariaman nyungsep ke bawah kolong mobil colt diesel BA 8530 F.
"Kedua korban merupakan warga Kota Pariaman yang sama-sama kuliah di UNP, jadi seperti biasanya kalau hari Jumat dan Sabtu Mahasiswa pulang kampung," sebutnya.
Kemungkinan karena sudah menjelang magrib, diduga Luthfi memacu motornya untuk cepat sampai ke rumah.
"Namun malang ketika dikelokkan tersebut, ia mencoba memotong kendaraan yang ada didepan, akan tetapi dari arah yang berlawanan datang juga mobil colt diesel, sehingga terjadilah tabrakan," terang  syamsu.
Annisa yang merupakan Faforit Ciak Uniang 2016 tewas di tempat, sedangkan Luthfi meninggal di perjalanan menuju RSUD Pariaman.
Setelah di bersihkan pihak rumah sakit, kemudian kedua jenazah dipulangkan dan disemayamkan di rumah orang tua masing-masing. (man/fir)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.