Header Ads

jasa

RT 04 Gerry Permai Goro Perbaiki Jembatan





Padang.canangnews---Warga RT 04 RW 06 komplek Gerry Permai kelurahan Padangsarai kecamatan Koto Tangah kota Padang Minggu tanggal 3 Februari melakukan Goro bersama yang langsung di pimpin ketua RT 04 Irfan Leo bersama mantan ketua RW 06 H.Darmawan bersama warga lainnya.

Goro bersama ini yang merupakan imbauan melalui surat dari RT 04 yang tindak lanjut dari edaran surat RW 06 yang mana dalam penekanan surat tersebut masing masing rumah melakukan goro membersihkan got atau riol agar warga masyarakat terhindar dari penyakit DBD yang saat ini menjadi trend di masyarakat kususnya di kota padang.

Menyikapi kegiatan tersebut beberapa warga yang mojok  warung buk lis  ,di bukalah cerita yang durasi lama oleh mantan ketua RW .H.Darmawan perihal jembatan di persimpangan masjid yang sudah lama rusak,melalui pleno singkat ala lapau akhirnya di sepakati setelah warga selesai goro masing masing rumah dan niat tersebut akhirnya terujud .


Ketua RT 04 Irfan leo mersa puas atas inisiatif dadakan beberapa warga dalam memperbaiki fasilitas  umum ini.melalui program inilah kebersamaan kembali terjalin .Hal ini terbukti meskipun hari hujan warga tetap semangat dalam menyelesaikan tugas agar pasir yang sudah teraduk ini bisa tuntas ujar dt sambil berkelakar dengan wen.

Kegiatan goro memparbaiki jembatan ini selesai atas partisipasi warga melakui karton berjalan Alhamdulillah partisipasi warga niat yang kita rencanakan terujud apalagi ibu RW bersama buk yen dan ibu ibu lainnya juga turun tapi dalam memberikan minuman sehingga kebersamaan ini bisa terjalin melalui silahtulrahmi ujar H.Mawan.(tya/wn)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.