Header Ads

jasa

Pembunuh wanita Lansia di Pariaman,Berhasil Ditangkap di Tampan Pekan Baru




Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan didampingi  Kasat Intel  saat diwawancarai awak media, Kamis (17/1)

Pariaman,canangnews---- -Masih dalam ingatan pembunuhan Lansia di desa Sungai Rambai tahun 2018 lalu . Setelah lama  kabur sejak bulan Juli 2018 lalu, tersangka pembunuh wanita lansia NY (36) akhirnya berhasil diciduk di Tampan Pekanbaru Riau.

Tersangka berhasil diamankan diwilayah hukum Polrestabes Tampan Pekanbaru pada Sabtu (29/12-18) tahun lalu, dalam kasus pencurian mengutil benih jagung disebuah toko disana.
"Pada saat itu, juga ada dari pihak keluarga yang mengetahui bahwa bersangkutan telah lama menghilang dari kampung halamannya Desa Sungai Rambai Kecamatan Pariaman Utara Pariaman," kata Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, Kamis (17/1).
Kemudian setelah tersangka diamankan lalu diproses, dan melalui dua alat bukti yaitunya keterangan saksi dan surat petunjuk, maka digiringlah NY ke Polres Pariaman.
"Berdasarkan keterangan dari tersangka motivnya melakukan pembunuhan adalah karena sakit hati karena tidak dipinjamkan sejumlah uang. Sehingga pelaku nekad melakukan pembunuhan,"
Andry mengulas pelaku Curas NY diancam dengan pasal 365 ayat 3 dengan ancaman hukuman Maximal 15 tahun penjara.Rencana kedepan setelah dilakukan visum dan otopsi kita akan lakukan upaya rekontruksi ulang di TKP," tutup Kapolres. (man/mk)

1 komentar:

  1. Artikelnya sangat bagus. Terima kasih sudah membagikan info yang bermanfaat.

    Furniture Rotan

    BalasHapus

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.