Header Ads

jasa

Wakapolda Ingatkan, Pengamanan kita harus Siaga


Padadang,canangnews---- Operasi Lilin Singgalang 2018 telah berlangsung, sejumlah petugas kepolisian dan instansi terkait yang terlibat pengamanan melaksanakan tugasnya baik dengan patroli maupun standby di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.
Untuk di Polda Sumbar, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH MM mengingatkan seluruh personilnya untuk selalu siaga.
“Operasi Lilin, dengan Pengamanan kita harus Siaga dan menjaga bagi umat yang merayakan Natalan. Pada Tahun baru kita tetap siaga akan ancaman di tahun sebelumnya”, ucap Wakapolda saat mengambil apel siaga di Mapolda, Senin (24/12) pagi.
Apel siaga dihadiri oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Kasihan Rahmadi, MH, Karoops Polda Sumbar Kombes Pol Djihartono, pejabat utama Polda Sumbar, para Pamen Polda Sumbar, dan personil Polda Sumbar.
Kemudian, rasa belasungkawa atas musibah yang terjadi di Banten dan Lampung, Brigjen Pol Damisnur mengajak seluruh peserta apel untuk berdo’a bersama, agar korban dalam keadaan Khsunul khotimah.(wn/eco)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.