Header Ads

jasa

Operasi Cipta Kondisi, Polres Padangpariaman Temukan 2 Orang Positif Narkoba




Padangpariaman,canngnews-----Dalam rangka melakukan operasi cipta kondidi dmana salah satu upaya untuk menekan peredaran gelap narkotika  dalam wilayahnya,jajaran  Polres Padang Pariaman menggelar razia narkoba di beberapa cafe atau tempat hiburan, Minggu (30/12) dinihari.
“Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho mengatakan,” kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama menjelang tahun baru 2019″, ujarnya.
Razia dilakukan disejumlah tempat hiburan diwilayah Lubuk Alung yang diantaranya Cafe Vera,  Cafe Ance, Cafe Tini,  Cafe Simbulon kedai tuak dengan melakukan penggeledahan badan dan pemeriksaan urine.
“Dari hasil razia itu Polisi berhasil menemukan 2 orang positif urine THC (ganja) yang diantaranya berinisial A (24) dan HS (26)”, kata Kapolres.
Kegiatan operasi Multi Sasaran dalam operasi Cipta Kondisi kegiatan langsung dipimpin oleh Kabagops Polres Padang Pariaman Kompol Jonianto dan diikuti oleh Kasat Intelkam AKP Nasirwan, S.Sos., M.H, Kasat Reskrim Iptu Fetrizal S. S.IK, Kasat Sabhara AKP Rachmat, Kasat Narkoba Iptu Edi Harto S.H, personil Polres Padang Pariaman serta 3 (tiga) orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Lubuk Alung yang berjumlah lebih kurang sebanyak 40 orang.
Kedua orang yang didapati positif urine nya THC (ganja) tersebut dibawa ke kantor Polres Padang Pariaman untuk dikakukan pemeiksaan.(ad/tri)


1 komentar:

  1. Saya bangga sekali dgn sikap Kapolres 2x11 lingkung sicincin,dmn bisa tanggap cpt masaalah jembatan yg rusak.

    BalasHapus

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.