Header Ads

jasa

Asuransi Astra Padang Gelar Media Gathering Bersama Belasan Insan Pers

Padang,canangnews--- Dalam rangka mensosialisasikan dunia perasuransi  pihak  asuransi Astra cabang Padang menggelar media gathering dengan mengundang sejumlah media cetak, elektronik dan juga online agar lebih dekat dengan dunia peransuransian, di Meeting Room RM Sederhana, Selasa, (18/12/2018). Pada kegiatan itu, Asuransi Astra tidak hanya memperkenalkan berbagai produk dan layanan yang dimiliki, namun juga pentingnya berasuransi.
Kepala Cabang Asuransi Astra Padang, Iyus Suryaman mengatakan, "Asuransi merupakan salah satu metode pengelolaan keuangan efektif yang mampu menghindarkan seseorang dari resiko pengeluaran tidak terduga," jelasnya.
Usia asuransi astara 62 tahun banyak tantangan yang dihadapi, katanya, Asuransi Astra meluncurkan terobosan happyone.id. Happyone.id, semua asuransi dalam satu asuransi, happyTrip, happyMe, happyEdu dan happyHome
Lanjutnya, untuk external non helth autocare medcare, garda oto digital, sedangkan health hr-akses dan cr-akses. Garda mobile internal dengan produk oto survey, oto sales dan CR sales.
"Kita punya layanan derek 24 jam gratis bagi customer di Padang hingga 30 kilometer," pungkasnya.
Menurutnya, hingga kini kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi masih sangat rendah dan salah satu penyebabnya adalah tingkat inklusi keuangan masyarakat terkait perasuransian.
"Media bisa meneruskan kepada masyarakat luas, agar bisa lebih memahami lagi tentang klaim asuransi atau cara hitung besaran premi, pengecualian dalam polis hingga studi kasus asuransi," tuturnya.
"Paling penting saat memilih asuransi kendaraan ialah pelanggan merasa aman dan nyaman. Selain juga tanggap saat emergency," kata Iyus
Dia menambahkan, asuransi Astra tidak hanya tanggap saat pelanggan menghadapi keadaan darurat, namun proses klaim juga cepat. Selain itu, hasil kerja bengkel diberi garansi enam bulan. Dia juga menjamin spare part yang digunakan juga asli.(ir/mk)









Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.