Header Ads

jasa

Wako Padang Panjang: Berkacalah dari Orang-Orang Sukses


PADANG PANJANG,canangnews ---Walikota Padangpanjang Fadly Amran  mengatakan "Berkacalah dari orang-orang sukses, jangan sia-siakan masa muda kita dengan hal yang tidak bermanfaat", hal tersebut di katakan saat saat menjadi Narasumber Utama pada seminar Inovasi Masyarakat Dalam Ekonomi Kreatif Di Era Digital yang diadakan di Rektorat ISI lantai 3, Rabu (31/10).
Acara dibuka oleh Rektor ISI Novesar Jamarun, dihadiri Pembantu Rektor, Dekan dan Narasumber dari Pimpinan Bank BRI Cabang Padang Panjang Bayu Wisnu Buana, serta Ahmad Akmal Dosen Seni Kriya.
"Industri kreatif saat ini seharusnya adinda semua lebih mengerti dan paham dari pada saya, karena adinda semua punya fikiran yang lebih kreatif tentunya", ujar Fadly.
Lanjut Fadly menegaskan kepada semua peserta bahwasanya dalam menghadapi kehidupan ini jangan pernah lalai, lengah apalagi berle
ha-leha dengan hal yang tidak penting.
"Eksplor lah diri kita dari masa muda, jangan pernah bosan belajar, tambah lagi wawasan kita, serta berpandai-pandai lah dalam berkawan", tegas Fadly.
Mudah-mudahan adik-adik yang berbisnis baik dari seni Kriya, oleh-oleh dan kerajinan ini dapat terpilih serta menjadi orang yang sukses nantinya.
Fadly juga memberikan catatan kepada para peserta bahwasanya untuk menjadi sukses itu tidak cukup dengan karya saja, tidak cukup dengan Sarjana saja melainkan bisa berbahasa dengan baik terutama komunikasi yang bagus. (ir/mk)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.