Header Ads

jasa

Atlit Kota Pariaman Siap Bertarung di Porprov Sumbar

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyyuddin serahkan bendera atlit Kota Pariaman kepada ketua rombongan Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan.
Pariaman.canangnews --- Sebanyak 504 orang atlit dan 105 Pelatih dan Ofisial Kota Pariaman dilepas keberangkatannya oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin untuk mengikuti Porprov ke-15 Sumbar tahun 2018 dengan tuan rumah Kabupaten Padang Pariaman.
Pelepasan dilaksanakan di halaman Balaikota Pariaman usai Upacara Bendera, Senin (19/11), yang dihadiri oleh ketua rombongan Atlit dari Kota Pariaman yakni Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, dan disaksikan Dandim 0308 Pariaman Letkol. Arm Heri Pujianto, Wakil Ketua DPRD Fitri Nora, serta unsur Muspida Pariaman dan Kepala OPD Pemko Pariaman.
Wawako Mardison ingatkan bahwa semua peserta adalah atlit-atlit terpilih, yang telah mengukir prestasi, sehingga Saudara-saudara berkesempatan bersaing dengan atlit-atlit dari Kabupaten/Kota lain di Sumatera Barat. Saudara-saudara hadir di ajang olahraga bergengsi Sumatera Barat ini adalah untuk bertanding dan merebut prestasi terbaik, untuk menumbuhkan semangat sportivitas, serta untuk membina jalinan persahabatan dan silaturrahmi.
" Jalanilah pertandingan ini dengan sportif. Berjuanglah sekuat tenaga dan jangan mudah putus asa. Bila Saudara-saudara sudah berusaha keras, maka terimalah hasil perjuangan itu dengan lapang dada," pesan Wawako Pariaman yang juga mantan Ketua DPRD Kota Pariaman itu.
Selanjutnya, Wawako berharap raihlah seluruh prestasi, terutama cabang-cabang yang telah menjadi andalan kita seperti Takraw, Tarung Drajat, Tenis Lapangan, Gulat dan lain sebagainya. Peliharalah kekompakan dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.
Sementara itu, Ketua KONI Kota Pariaman Syahrizal mengatakan pekan Olahraga ke-15 Propinsi Sumatera Barat di Kabupaten Padang-Pariaman akan digelar dari tanggal 19 s/d 28 Nopember 2018 atau selama sebelas hari.
" Untuk itu, tertumpang harapan kepada seluruh kontingen dan officials dibawah kepemimpinan Kapolres Pariaman Bapak Andry Kurniawan untuk dapat memanfaatkan momentum itu dengan sebaik-baiknya," (H/Ir)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.