Header Ads

jasa

Saat Razia,Satlantas Padang Pariaman Tangkap Pelaku Melarikan Anak Dibawah


Padangpariaman,canangnews---, Upaya lelaki ini untuk membawa lari seorang anak gadis dibawah umur berhasil digagalkan oleh satuan lalu lintas Polres Padang Pariaman disaat menggelar Operasi Zebra di Jalan Raya Padang- Bukittinggi tepatnya didepan kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Pariaman, Selasa (6/11) siang tadi.
Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SE, MMTr, ” Benar personil Satlantas yang sedang menggelar operasi Zebra berhasil mengamankan seorang lelaki terkait melarikan anak dibawah umur, sesuai dengan Laporan Polisi, LP/327/K/ XI / 2018 / Sektor Pauh.
Ditambahkannya, peristiwanya berawal ketikan salah personil Satlantas atas nama Brigadir Riki PH mendapat informasi dari salah seorang personil Polda Sumbar bahwasanya adanya kasus penculikan anak sejak hari Sabtu yang lalu, yang menurut informasi terkait hutang piutang, dengan lokasinya sesuai Laporan Polisi di Polsek Pauh Polresta Padang. Pada saat personil Satlantas melaksanakan kegiatan Operasi Zebra didepan kantor Satlantas Polres Padang Pariaman menemukan salah seorang pengendara sepeda motor yang memboncengkan seorang anak perempuan berusia sekitar 11 tahun dengan gelagat mencurigakan dan lelaki serta perempuan tersebut sesuai dengan ciri-ciri pelaku serta serta korban yang diinformasikan tersebut.
Tidak menunggu lama, Polisi langsung mengamankan dan melakukan interogasi terhadap lelaki tersebut dan disaat itu juga pelaku mengakui perbuatannya.


“Saat ini pelaku dan korban sudah kita serahkan ke Polsek Pauh Polresta Padang karena tempat kejadian perkaranya (TKP) berada di wilayah tersebut”, ujar AKBP Riski.(*)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.