Header Ads

jasa

Polres Tanah Datar Raih Penghargaan Dari Mabes Polri

TANAH DATAR,Canangnews-- Jajaran Polres Tanah datar kembali menorehkan prestasi dan tahun ini  Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, SH kembali terpilih menjadi pemenang kategori Kapolres Peduli Anak yang sebelumnya telah menerima penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak pada tanggal 27 September 2018 lalu. Acara yang diadakan dalam rangka HUT Media Center Mitra Polri (MITRA POL) ke-2, Rabu (31/10/2018) di Gedung Bhayangkari Mabes Polri.
Pada penganugrahan tersebut AKBP. Bayuaji telah berhasil memenangkan 13 kategori yang ditetapkan oleh MITRA POL dan mengalahkan peserta yang lain.
Dalam Kategori Kapolres Peduli Anak, Bayuaji termasuk dari 5 Kapolres yang menerima penghargaan yaitu Kapolres Berprestasi, Kapolres Idola Masyarakat, Kapolres Peduli Sosial, Kapolres Media Sosial dan Kapolres Peduli Anak.
"Saya bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang diterima, semoga menjadi amal ibadah dan dorongan untuk bekerja lebih tambah semangat. Sebagai pemenang saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anak-anak yang telah dapat bekerja sama dengan Polres Tanah Datar. Piala ini saya dedikasikan untuk anak-anak Indonesia khususnya kabupaten Tanah Datar," ucap AKBP. Bayuaji, Kamis (1/11) di Mapolres Tanah Datar.
Terpisah, Jenderal Polisi (Purn) Drs. Roesmahadi, SH.MH selaku Pimpinan Umum MITRA POL menyampaikan, sangat menghargai program yang telah dilaksanakan oleh Kapolres yaitu Bus Sekolah untuk mengantar anak-anak ke sekolah hingga selamat.(tya/mk)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.