Pemko Pariaman Gandeng PLN Wujudkan Water Front City - CANANG NEWS

Breaking

Kamis, 08 November 2018

Pemko Pariaman Gandeng PLN Wujudkan Water Front City




Pariaman,canangnews--- Pemerntah kota Pariman berupaya mewujudkan konsep Water Front City bersama PLN. Satu tempat yang akan dikembangkan adalah Sungai Batang Air Pampan, tepatnya dibelakang kantor PLN unit Pariaman.
Genius telah memberikan proposal pengembangan water front city ini kepada GM PLN UIW Sumatera Barat, Susiana Mutia, ketika mengadakan kegiatan peringatan HLN ke- 73 di SMK N 3 Pariaman, Kamis (9/11).
"Kota Pariaman saat ini sangat serius menggarap potensi daerahnya menuju daerah tujuan wisata, karena itu, dengan konsep water front city, kita mengajak pihak BUMN dan Swasta, untuk turut berpartisipasi, baik berinventasi maupun melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR)nya", tuturnya.
"Alhamdulillah dari proposal yang kita serahkan, pihak PLN UIW Sumbar telah menyepakati untuk membangun pendestrian yang kita usulkan, dan pembangunanya akan dimulai tahun depan", ujarnya.
GM PLN UIW Sumatera Barat, Susiana Mutia, mengatakan pihaknya yang datang rombongan bersama para Manager di PLN UIW Sumbar, setelah melihat proposal yang diberikan Wako Pariaman, mereka sepakat untuk bersedia membangun dengan dana CSR.
"Kami akan membangun pendestrian kawasan sungai di batang air pampan ini di tahun 2019 mendatang, dan kami harap kerjasama yang terjalin nanti, akan semakin mempererat konsolidasi antara kami, BUMN dengan Pemerintah daerah", tukasnya.
Susiana Mutia yang melihat langsung kawasan sungai di belakang kantor unitnya ini, sangat tertarik sekali dengan konsep water front city yang dikembangkan oleh Pemerintah Kota Pariaman.
"CSR yang akan kami berikan nanti, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap daerah, semoga nanti setelah selesai dibangun pendestrian, kita berharap, wisata water front city di Kota Pariaman, akan semakin terkenal dan menarik", tutupnya. (rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar