Finish di Istana Pagaruyung, Hasil Akhir TdS Etape 3

0

TANAH DATAR,canangnews--- -  Start di dermaga Singkarak, finish di Istana Basa Pagaruyung, Tanah Datar dengan jarak tempuh 150.4 KM, Pebalap Team Sapura Cycling Ewart Jesse berhasil menjuarai etape ke III Tour de Sigkarak. Dengan catatan waktu 3 jam 41 menit dan 49 detik, Ewart Jesse, disusul oleh pebalap Ningxia Sport Lottery Lival Cycling, Edwin Amulto Parra Bustamante, dengan waktu 3 Jam 43 menit dan 26 detik.
Peringkat tiga diraih oleh Holler Nikodemus dari Bike Aid dengan catatan waktu 3 jam 43 menit dan 26 detik, Selasa (6/11/2018). Untuk kategori Best Indonesian Riders diraih oleh Pembalap Indonesia Muhamad Abdurahman dan berhak memakai Red and White Jersey. Serta peringkat kedua Novardianto Jamalidin dan Bambang Suryadi .
Sementara peraih Polkadot Jersey diraih oleh Jesse Ewart dari Team sapura Cycling dengan 19 poin. Urutan kedua diraih pembalap team 7RP Marcelo Felipe dengan 19 poin dan ketiga Bambang Suryadi dari team PGN dengan 18 poin.
Kategori sprint Competion yang akan memakai green jersey diraih oleh Jesse Ewart Newberry dari TSC dengan nilai 28 poin. Urutan kedua kategori ini diraih Oleksandr Polivoda dari NLC team dengan 22 poin serta ketiga diraih Robert Muller dari CCN team dengan dengan 21 poin .
Dalam General Clasification yang berhak atas Yelloow Jersey yakni Jesse Ewart dari TSC dengan catatan waktu 11 jam 57 menit 57 detik. Dan diperingkat kedua Ariya Phonsavat dari Thailand Continental Cycling Team dengan catatan waktu 11 jam 58 menit 37 detik, dan ketiga Mohammad Rajoblau dari Omidnia Mashad team dengan catatan waktu 11 jam 58 menit dan 43 detik .(romeo)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top