Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus Kunjungi Kota Pariaman

0


Pariaman,canangnews --- Pemerintah kota Pariaman  menerima kunjungan Jendral Bintang satu lainya, yaitu Komandan Resimen Meliter (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus.
Walikota Pariaman Genius Umar menerima langsung kunjungan Danrem 032 Wirabraja diruang kerjanya, didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Balaikota Pariaman, Kamis (8/11).
Genius Umar merasa tersanjung dikunjungi oleh orang nomor satu di TNI AD Provinsi Sumatera Barat ini, apalagi langsung turun ke daerah, ke Kota Pariaman.
"Kami merasa tersanjung dan bangga, dikunjungi oleh Jendral Bintang Satu, bapak Danrem 032 Wirabraja, dan pertemuan ini, sangat spesial karena baru pertama kali kami bertatap muka dengan Danrem setelah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman", tuturnya.
ia juga menambahkan kegiatan ini, sebagai wujud meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan forum komunikasi daerah provinsi sumatera barat.
"Kedepan kami berharap, tali silaturahim ini akan semakin mempereratkan kita, sehingga nantinya akan terjalin kerjasama yang baik antara Korem 032 Wirabrja dengan Pemko Pariaman", tutupnya.
Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah yang pertama ia lakukan, setelah terpilihnya Kepala Daerah baru yang memimpin Kota Pariaman 5 tahun kedepan.
"Pada waktu pelantikan yang lalu, saya tidak bisa hadir karena ada urusan keluar daerah, setelah itu banyaknya agenda, menyebabkan saya baru saat ini bisa bersilaurahmi dengan Walikota Pariaman dan Wakil Walikota Pariaman yang baru", jelasnya.
Dirinya yang datang bersama rombongan Korem 032 Wirabraja ini mengatakan, agar walikota pariaman yang baru, dapat segera bekerja untuk masyarakatnya, berbuat untuk kemaslahatan umat, sehingga kesejahteraan masyarakat yang diinginkan dapat tercapai.


"Kota Pariaman saat ini telah menjelma menjadi kota tujuan wisata, dan ini akan menjadi lebih maju lagi dengan kepemimpinan Genius Umar sebagai walikota pariaman, anak muda yang visioner dan mempunyai relasi yang tidak hanya nasional, bahkan internasional", ujarnya.(rel)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top